Tulus dan Kahitna Meriahkan Konser Smilemotion 2017

Senin, 11 Desember 2017 - 00:30 WIB
Tulus dan Kahitna Meriahkan Konser Smilemotion 2017
Tulus dan Kahitna Meriahkan Konser Smilemotion 2017
A A A
BANDUNG - Konser musik amal yang didedikasikan untuk penderita celah bibir dan langit-langit mulut digelar di Auditorium Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Sabtu (9/12/2017). Acara yang digagas oleh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran (FKG UNPAD) ini bernama Smilemotion 2017 dengan mengambil tema Acceptance.

Acara yang dimeriahkan oleh para penyanyi papan atas negeri ini berlangsung meriah. Seperti penampilan dari Teddy Adhitya, Barasuara, Tulus, Maliq & D’Essentials, Kahitna, dan Arsy Widianto. Tak ayal sebanyak 3.500 penonton yang hadir pada konser ini merasa sangat terhibur. Apalagi penonton yang hadir juga dapat menikmati layanan internet gratis yang disajikan oleh MNC Play.

Ketua Panitia Smilemotion 2017 Ramzy Ramadhan mengatakan, nilai-nilai yang ingin diangkat dalam penyelenggaraan konser amal Smilemotion ini adalah bagaimana menerima perbedaan. Termasuk juga memberikan dukungan finansial, moril, serta edukasi kepada masyarakat luas.

"Kami ingin melanjutkan pergerakan dalam mengubah persepsi masyarakat agar dapat menerima perbedaan kondisi yang dimiliki penderita celah bibir dan langit-langit," tuturnya di sela kegiatan.

Menurut dia, Smilemotion memiliki keinginan untuk mengolaborasikan peran aktif masyarakat untuk menaruh perhatian pada penderita celah bibir dan langit-langit. Wujud nyata dari acara ini adalah memberikan fasilitas operasi bibir sumbing gratis kepada pasien sesuai donasi yang terkumpul nantinya.

"Ucapan terima kasih pun kami sampaikan kepada MNC Play yang sangat menunjukkan kepeduliannya terhadap komunitas dan kegiatan ini," kata dia.

Branch Head MNC Play Bandung, F Edwin Sukisman menyebutkan, MNC Play hadir dalam acara yang diselenggarakan FKG UNPAD ini sebagai wujud dukungan dan kepedulian terhadap perbedaan kondisi yang dimiliki penderita celah bibir dan langit-langit.

Melalui acara ini juga pihaknya, ingin memperkenalkan layanan internet cepat MNC Play yang juga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berkomunikasi dengan masyarakat luas. "Salah satunya seperti ajakan atau program penggalangan dana untuk berbagai misi sosial yang dilakukan dengan fasilitas MNC Play," sebutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4824 seconds (0.1#10.140)